Senin, 05 Desember 2011

CERITA SMA

SMA PUSAKA NUSANTARA 2 BEKASI itulah nama sekolah gue,,sekolah gue yg mengajarkan arti kebersamaan,,arti persahabatan,,arti prestasi,,arti persaingan (dlm hal yg positif yaa),,dan masih banyak bgt lg dehh . .
SMA PUSAKA NUSANTARA 2 BEKASI punya banyak bgt cerita buat gue. Selama 3taun gue bersekolah disana,,gue banyak bgt dapet plajaran berharga, banyak bgt kenangan2 yg udah tercipta selama 3taun itu, dan itu ga bakal gue lupain #kecuali gue amnesia (ihh jgn sampe y allah) . .

MOS (masa orientasi siswa) hal yg paling gue malesin awal'a,,tp stelah gue pikir2 hal tsb dpet gue ambil hikmah'a,,byk bgt hikmah'a sampe gue suka ketawa2 sendiri kalo inget2, ngeliat foto2 gue waktu MOS #ahaha . . abis MOS gue masuk dikelas X.2 . . Kelas yg gokil bgt bagi gue,,dari kelas itulah gue mndpatkan yg nama'a arti kebersamaan,,yg ga bakal pernah gue lupain waktu sekelas distrap dilapangan cuma gara2 berisik dikelas,,malu bgt diliatin sm org2 yg pada liat tp krna kgokilan anak2 X.2 ya dibawa happy aja,,msh byk lg lahh kisah2 gue d X.2 yg ga mungkin lahh gue ceritain sampe abis disini . .

Naik kekelas 2 gue dpet kelas XI IPA 1,,kelas yg bener2 persaingan ketat bgt dehh dlm hal pelajaran,,tp AKSIS adalah kelas yg bagi gue kelas paling kompak bgt selama gue sekolah disana . .
Oyaa AKSIS itu nama untuk kelas gue,,singkatan dari (Anak Kelas Sebelas Ipa Satu),,beraneka macem sifat, karakter, watak, dll dehh jd 1 dikelas itu,,gokil bgt dehh poko'a kalo inget kelas itu,,byk bgt moment2 yg jd kenangan buat gue . .

Dikelas 3 gue dpet kelas XII IPA 1,,kelas yg ga kalah seru'a dibandingin yg laen,,walau awal'a tu kelas susah bgt disatuin,,tp gue seneng dpet pngalaman baru dari kelas itu,,Oyaa ada nama'a jg lho buat kelas gue yg ini,,nama'a KEDUBES (KElas DUa BElas ipa Satu) . .
masa yaa dikelas ini gue sama temen2 KEDUBES tuhh masih maenan yg nama petak umpet, petak jongkok, petak patung atau apalah nama'a,,kalian bayangin aja udah kelas 12 kelas paling tua di SMA tp masih maenan ky anak kecil gitu dilapangan pula tanpa ada rasa malu atau apapun yg penting happy,,#ahahaha,,dari byk kenangan dr stiap kejadian yg gue alamin,,ada 1 kenangan yg ga bakal gue lupainn,,sumpah ni peristiwa kocak bgt,,kalo lo anak pusaka pasti lo tau lahh peristiwa ini,,peristiwa dimana gue kecebur kali sama temen gue (Tuti Rahmawati) di kalibaru pula,,lo bayangin dehh kalibaru kotor'a kaya apatau . . kalo kt temen2 gue sii peristiwa itu kaya burger, dimana pd roti yg bawah ada gue, ditengah2 isinya ada motor, and di roti yg atas ada temen gue (Tuti Rahmawati) #ahaha kocak dahh . . pas gue diangkat dari kali sumpahh malu bgt diliatin byk org,,apalagi pass besok'a  kepsek, guru2, temen2 pada dateng kerumah gue . .

TRAINING MOTIVATOR.....
segala macem training motivator yg diadain d sekolah gue tuhh nyentuh bgt buat gue,,dan buat gue sadar akan arti'a hidup, arti'a waktu, dll dehh . .
UN...............
waktu itu prinsip'a kita masuk bareng2,,keluar pun harus bareng2 dan alhamdulillah sekolah gue lulus 100% . .
KELULUSAN...........
deg2an bgt nunggu2 pak pos bawa surat kelulusan gue,,gue nunggu2 tu surat ga dateng2 juga,,eh ternyata surat gue udah diambilin sama cowo gue,,#ahahaha koplak,,gue nunggu2 ternyata tu surat udah ada di tangan cowo gue . . dan pass gue buka ternyata gue lulus,,#seneng'a gue . .
PELEPASAN...............
pelepasan yg diadain sekolah gue itu diadain'a di HORISON,,aneh2 bgt pada make kebaya,,tp seneng akhir'a gue LULUS juga walaupun sedihh sii bakalan pisah sama sahabat2 gue . .
PERPISAHAN.................
perpisahan kelas gue diadain dipuncak bareng KEDUBES,,seru2an dehh disana,,mulai dari jalan2, foto2, makan bareng, tidur bareng2, renungan yg bener2 harus blak2an atas sukaduka sama temen2 KEDUBES, olahraga, pagi2 udah ada yg joget2 aja pas lg game, irene sama ina jd nenek2 lahh, shima sama ichan jd kakek2 lahh, maen voly di air, tarik tambang di lumpur, arung jeram, truss nyeplokin sama nglumpurin shima yg lg berulang tahun pd saat itu, maen2 waterball sama ina, maen bumperboat sama azmi, maen2 dunia air lahh sama temen2 . .

hualaaahhh,,banyak bgt yahh cerita gue di SMA PUSAKA NUSANTARA 2 BEKASI walaupun itu ga semua'a gue ceritain tp gambaran'a seperti itulahhh,,kaya'a cukup dehh gue cerita'a . .

thanks yaaahhhhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar