Minggu, 15 Juni 2014

TULISAN 6 - RESENSI



At Your Side

Novel ini menceritakan tentang sebuah persahabatan dan percintaan sekelompok remaja di sebuah sekolah. Samantha, Liberty, Rache, dan David mereka adalah sekelompok remaja yang memiliki eratnya persahabatan meskipun berbagai masalah datang di antara mereka yang di sebabkan oleh percintaan.
Samantha, Liberty, dan Rachel adalah teman sekelas di kelas XII IPS 1, sedangkan David kelas XII IPS 2. David sekelas dengan Kristya seorang cowok yang di sukai oleh Liberty dan Yosua seorang cowok yang menyukai Samantha. Sementara cewek yang terkenal menyebalka di sekolah itu yang bernama Nadia menyukai Yosua yang juga merupakanseorang cowok terkenal di sekolahnya.
Di saat mereka semua sedang sibuk mempersiapkan ujian kelulusan yang sebentar lagi akan mereka laksanakan. Berbagai masalah di hadapi oleh mereka, mulai dari kesalahpahaman masalah persahabatan, masalah percintaan, hingga masalah keluarga. Dengan hangatnya persahabatan di antara mereka, mereka mampu menghadapi bersama-sama, mereka mampu menyelesaikan bersama-sama hingga pada akhirnya kebahagiaanlah yang mereka dapatkan.

Sumber :
Petra, Monica (2014). At Your Side. Jakarta : Bhuana Sastra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar